Begini Cara Barbie Hsu Bantah Isu Bangkrut

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Suami Barbie Hsu, Wang Xiao Fei, dikabarkan menghadapi masalah keuangan. Pengadilan setempat dikabarkan akan memerintahkan pembekuan aset kekayaan keluarganya. Dan pengusaha asal Tiongkok ini dikabarkan terancam bangkrut. 

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Namun, isu itu dibantah putra dari salah satu konglomerat Tiongkok itu. Rumor bangkrut semakin santer terdengar, saat Barbie dikabarkan siap kembali ke dunia artis. Spekulasi pun terus bermunculan.

Barbie tak mau peduli dengan berbagai komentar miring yang menimpa rumah tangganya. Ia memiliki cara tersendiri untuk meredam isu tersebut. 

Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal

Barbie memilih memajang foto kebersamaannya bersama putrinya di Weibo. Barbie berbagi momen kebahagiaan itu dengan penggemarnya. Dalam foto itu, ia tampak memeluk dan memegang tangan putrinya. 

"Anakku, terima kasih kamu memilih untuk menjadi anakku. Saya telah menjadikan hidup saya sebagai misi untuk selalu mendukungmu. Aku sayang kamu," tulis Barbie seperti dilansir dari Toggle, Rabu 6 Mei 2015. 

Pengakuan Mengejutkan Barbie Hsu soal Kehamilan Kedua

Barbie dan Wang Xiao Fei mendaftarkan pernikahan mereka di Beijing pada 2010. Satu tahun kemudian, Barbie dan Wang Xiao Fei menggelar resepsi pernikahan super mewah. Bintang drama Meteor Garden ini istirahat dari dunia akting agar segera memiliki momongan. 

Rumah tangga Barbie dan Wang Xiao Fei tak pernah sepi dari gosip. Mulai dari isu kekerasan, cerai hingga bangkrut. (art)

Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016