Ini Rahasia Cantik dan Awet Muda Lula Kamal

Lula Kamal
Sumber :
  • VIVA / Dhea
VIVA.co.id
Cerita Lula Kamal Lenggak-Lenggok di New York
- Kiprah Lula Kamal dikenal tak hanya sebagai dokter, namun juga di dunia entertainment. Semua kesibukan ini menyebabkan kurangnya waktu bagi ibu tiga anak ini melakukan perawatan kecantikan. Lalu, apa rahasia yang membuat wajahnya tetap cantik dan awet muda?

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

“Air putih. Itu kuncinya. Tentunya dibarengi perawatan ke salon, karena tak mungkin seketika cantik, kalau tak dirawat," kata Lula. Meski demikian, intensitas ke salon yang dijalaninya bisa dibilang jarang, mengingat tumpukan kesibukan segunung. Untuk itulah Lula membantunya dengan rajin meminum air putih.
Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya


Hal ini, ia katakan salah satu cara yang bisa dilakukan semua wanita, khususnya bagi yang sudah tak lagi muda. "Semakin bertambahnya usia, kadar air dalam tubuh berkurang, yang kemudian memengaruhi kadar kolagen kulit," katanya.


Dengan konsumsi air putih tubuh akan lebih segar, dan kolagen naik, seiring dengan meningkatnya tingkat kelembaban tubuh. Selain untuk kecantikan kulit, diakui Lula air putih juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan.


"Air putih sangat membantu proses detoksifikasi tubuh, jadi bisa membuat tubuh lebih bersih, dan terlihat pada wajah yang segar," ujar dia.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya