Baby Margaretha: Kalau Nakal, Mungkin Hidupku Mewah

Baby Margaretha
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Terbongkarnya kasus prostitusi di kalangan artis, membuat nama Baby Margaretha ikut terseret. Namanya dikabarkan masuk dalam 200 wanita yang berada dalam daftar mucikari RA yang tertangkap bersama artis AA, akhir pekan lalu.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Mendengar kabar tersebut, artis seksi ini merasa gerah. Ia terganggu dengan isu tak sedap tersebut. Bintang film Tragedi Penerbangan 574 ini menyatakan, jika memang namanya masuk dalam lingkaran prostitusi dengan bayaran Rp70 juta, ia pasti hidup mewah dan bergelimang harta.

"Kalau memang aku nakal, mungkin hidupku sudah mewah dan glamor. Tetapi, kenyataannya aku biasa aja," kata Baby, saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin 11 Mei 2015. 

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

Diakui artis berambut panjang ini, hidupnya berjalan biasa-biasa saja. Ia juga butuh bekerja keras untuk membeli mobil, yang digunakan untuk aktivitasnya sebagai artis. "Mobil saja aku masih nyicil. Tempat tinggalku (apartemen) baru lunas. Barang-barangku enggak ada yang mewah," ungkapnya. 

Ia berharap, namanya tak lagi dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi yang sedang menjadi sorotan ini. "Dari dulu, nama Baby selalu ada, ya itu risiko aku sebagai model seksi," ujarnya kesal. (asp)

Ini Alasan Baby Margaretha Putus dengan Kekasih
Amel Alvi

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel ingin mengubah image.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016