Didi Petet Selalu Konsumsi Makanan Sehat di Lokasi Syuting

Didi Petet ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet
- Banyak kenangan tak terlupakan untuk sosok almarhum Didi Petet. Bahkan di mata aktris senior Jenny Rachman, semasa hidup, Didi Petet adalah sosok aktor yang selalu menjaga pola makan sehat.

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

Bahkan, kenangnya, saat tengah sama-sama berada di lokasi syuting, almarhum selalu mengingatkan Jenny untuk selalu menjaga kesehatan.
Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan


"Saya sama dia selalu jaga makanan yang bergizi. Saya juga dikasih dokter gizi sama dia jadi kita bikin program diet bareng. Kita saling memberikan satu motivasi kita harus jaga kesehatan," kenang Jenny saat ditemui di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Jumat, 15 Mei 2015.


Jenny pun teringat, ketika mereka sama-sama menjalani syuting di Padang. Keduanya saling mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.


"Saya hampir satu bulan lebih di lokasi syuting di Padang yang cukup jauh. Tapi mas Didi itu dengan stamina yang cukup kuat mondar-mandir Jakarta-Padang terus saya selalu katakan jaga stamina jangan terlalu capek, jangan
ngoyo
kerjaan juga harus jaga kesehatan karena kita sudah tidak muda lagi," katanya.


Saking lamanya berada di Padang, Jenny pun sempat menjadi juru masak yang menghidangkan makanan untuk Didi dan kawan-kawan. Diakui Jenny, almarhum sangat senang ketika Jenny memasak tumisan sayur mayur untuknya.


"Dia senang, dia
happy
kalau saya
masakin
tumis sayur-sayuran," kenangnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya