Sahabat Tak Pernah Tahu Penyakit Didi Petet

Didi Petet
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Deddy Mizwar salah satu rekan Didi Petet yang datang memberikan penghormatan untuk almarhum. Deddy Mizwar telah lama mengenal Didi Petet. Namun, selama ini, ia tak pernah mendengar aktor senior itu mengeluh sakit. 

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

"Saya belum pernah dengar dia mengeluh sakit apapun. Saya tahu dia kelelahan karena frekuensi menyiapkan stand Indonesia di Milan Expo," kata Deddy saat ditemui di rumah duka di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat 5 Mei 2015.

Didi Petet memang sangat sibuk mengurus persiapan Milan Expo. Dia mengerjakan tugasnya tersebut dengan sepenuh hati. Deddy pun selalu mengingatkan Didi Petet untuk tetap menjaga kesehatan. 

Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan

"Karena sempat dengar dia pingsan saya rekomendasikan dokter. Karena saya pikir, dia harus sehat sehingga bisa menjalani tugas dengan baik," ungkapnya. 

Ditambahkan Deddy, Didi Petet hampir satu tahun mempersiapkan konsep untuk Milan Expo. Deddy pun bangga dengan sahabatnya tersebut. "Jadi menurut saya sudah sepantasnya pemerintah memberikan penghargaan kepada Didi Petet, yang sudah berdedikasi untuk negara," ujarnya.

Pesan Terakhir Deddy Mizwar untuk Almarhum Didi Petet

Chicco Jerikho

Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet

"Beliau yang mengenalkan saya dengan akting," katanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2015