Pesan Terakhir Deddy Mizwar untuk Almarhum Didi Petet

Didi Petet Meninggal
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Raih Piala di IMA, Chicco Jerikho Ingat Almarhum Didi Petet
-Aktor senior Didi Petet, semasa hidupnya dikenal sebagai sosok seniman yang memiliki banyak sahabat. Tak heran, ketika Didi meninggal dunia Jumat 15 Mei 2015 lalu, banyak yang merasa kehilangan.

5 Hal yang Bisa Kita Teladani dari Sosok Didi Petet

Salah satu sahabat yang merasa kehilangan atas kepergian almarhum ialah, aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.
Deddy Mizwar: Didi Petet Kelelahan


Bagi Deddy, banyak kenangan yang tak akan bisa ia lupakan saat pernah bersama-sama dengan bintang sinetron Preman Pensiun tersebut. Bahkan, Deddy ingat betul bagaimana awal perjalanan Didi membangun kariernya di dunia seni peran.


"Dia pekerja seniman sejak muda. Sebelum nikah, saya sudah kenal dia," kata Deddy, saat ditemui di Masjid Baitul Qarim, kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan.


Diakui pula oleh Deddy, meski ia dan almarhum jarang bertemu, namun komunikasi tak pernah putus. Bahkan, dua hari yang lalu, komunikasi dengan Didi Petet katanya masih terjalin.


"Jam setengah tiga sore, saya masih whatsapp dia dan itu kontak terakhir saya ke dia. Saya juga sempat tweet ke dia, nanti kalau pulang (dari Milan) kita makan sate kambing ya. Dia jawab siap," kenangnya.


Deddy pun menyatakan, ajakannya untuk makan sate kambing bukan bearti menjadi penyebab Didi meninggal. "Makan sate kambing atau nggak, tetap aja kita bakal meninggal," ujarnya lagi.


Deddy Mizwar pun sempat mengungkapkan keinginannya bertemu kembali dengan sang sahabat. Ia, menitipkan pesan terakhir itu di hadapan media untuk Didi.


"Selamat jalan Ji (sapaan almarhum), gue nyusul pasti, kita akan main di taman seni yang indah nantinya, Insya Allah," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya