Cara Teza Sumendra Halau Penyakit dan Macet

Teza Sumendra (kiri)
Sumber :
  • Viva / Dhea Amanda

VIVA.co.id - Penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra, saat ini sedang sibuk mempromosikan album dan single pertama. Ditemui di sebuah seminar kesehatan tentang hidung di Jakarta, pada Kamis, 21 Mei 2015, pria bertato itu mengaku, kini harus pintar-pintar menjaga kesehatan, karena jika sakit datang, semua rencana harian yang padat berantakan.

"Kalau sudah flu dan batuk, saya pasti ketar-ketir, karena itu juga berpengaruh pada kualitas suara," ujarnya. Untuk menjaga stamina, ia rajin mengonsumsi multivitamin, agar staminanya tak roboh.

"Selain itu tidur cukup juga menjadi obat penyembuh. Makanya saya akan selalu menyempatkan tidur di saat ada kesempatan," katanya.

Tujuh Makanan Ini Mampu Jaga Keseimbangan Hormon

Ia pun menyarankan, kalau ingin sehat, kita harus selalu rajin minum air putih. Ini penting agar semua racun yang ada di dalam tubuh, keluar dan kita jadi lebih aktif menjalani kegiatan sehari-hari.

Sama seperti melawan penyakit, pria atletis itu juga gigih melawan macet di jalanan ibukota. Ia katakan, kalau sedang ada jadwal manggung yang waktunya mendesak, sering terkendala macet yang menghadang.

"Solusinya naik ojek. Ojek sangat membantu mengejar waktu ketika diburu kegiatan menumpuk," ujarnya lagi. Untuk melindungi diri dari debu dan polusi udara, ia menggunakan masker, agar kesehatan tubuh terlindungi.


Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017