Marak Prostitusi Artis, Finalis KDI Ini Ditawar Pengusaha

Devy Berlian (Nagaswara musik)
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran
- Beberapa hari ini dunia hiburan tengah disorot publik dan media. Pemicunya adalah munculnya kabar dan dugaan sejumlah artis terlibat dengan bisnis prostitusi online.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

Sederet inisial nama artis pun disebut. Mereka yang merasa dicatut inisialnya pun membantahnya.
Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam


Kasus priostitusi artis ini pun menyeret salah satu penyanyi dangdut jebolan KDI, Devy Berlian. Meski inisial namanya tak ada di daftar nama artis yang disebut RA (mucikari), namun Devy mengaku pernah nyaris terlibat dalam bisnis haram itu.


Wanita cantik ini mengatakan pernah mendapat tawaran fantastik dari seorang pria yang berani membayarnya Rp 100 juta dalam sekali kencannya.


"Belum lama ini ada pria mau begitu sama aku langsung nawarin lewat manajer aku. Tawarannya Rp 100 juta lho enggak main-main, tapi aku tolak," ujar Devy ditemui di gedung Nagaswara, Kamis 21 Mei 2015.


Lanjut Devy, dia menegaskan tak ingin kariernya di dunia musik tergerus dengan urusan bisnis haram itu. Pengisi album kompilasi 'Goyangk Dangdut Nagaswara' itu lebih memilih mencari rezeki dari jalan yang benar.


"Kalau ngikutin yang begitu saya cepat kaya nih. Enggak akan begituan (bisnis protitusi) lebih mending nyanyi saja," ujarnya santai.


Sebelumnya artis Baby Margaretha juga sempat menolak tawaran dari seorang pengusaha untuk berkencan. Baby mengatakan tawaran itu datang melalui manajernya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya