Mengintip Ratusan Anak Balita di Yogya Pawai Andong

Parade andong di Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita (JOGJA)
VIVA.co.id
11 Manfaat Menakjubkan Bawang Putih dan Susu
- Menyambut hari susu sedunia yang akan jatuh pada tanggal 1 Juni besok sekaligus diluncurkannya kampanya "Berdua Jadi Hebat", ratusan anak balita dan ibu di Yogyakarta mengikuti pawa andong dari Ndalem Ngaben mengeliling sejumlah jalan-jalan strategis di Kota Yogyakarta mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Asupan Sehat Agar Tulang Kuat

Selain pawai andong, anak-anak balita yang menggunakan pakaian tradisional ini. Acara ini juga diisi dengan berbagai permainan anak, dongeng dan diakhiri dengan minum susu bersama.
Saatnya Selektif Memilih Kualitas Susu Segar


"Tanggal 1 Juni besok dunia merayakan pentingnya susu sebagai sumber pangan bergizi. Sari husada sebagai salah satu produsen susu ingin mengingatkan pentingnya anak-anak mendapatkan gizi yang tepat seperti susu," kata Arif Mujahidin, Head Of Corporate Sari Husada, Minggu 31 Mei 2015.


Sedangkan kampanye "Berdua Lebih Hebat", kata Arif merupakan ajakan tentang pentingnya formulasi sumber gizi yang baik untuk anak maupun ibu.


"Selama berabad-abad susu dikenal sebagai sumber gizi yang baik dan bagian dari sumber pangan dalam rangka pemenuhan gizi," katanya.


Melly Panjiatan, Direktur Marketing Sari Husada menjelaskan kampanye "Berdua Jadi Hebat" telah dirayakan di Jakarta pada pekan lalu dan hari ini di Yogyakarta merupakan bagian peluncuran produk SGM Presinuti+ yang merupakan inovasi formulasi gizi presisi yang bersinergi baik sehingga mampu menyediakan gizi yang berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak.


"Inovasi penting dalam formula Presinutri+ adalah penyesuaian zat-zat gizi untuk dapat bekerja dengan saling mendukung dan bekerja secara sinergi untuk dapat mendukung perkembangan anak dalam mencapai prestasi terbaik mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya