Ini yang Dihindari Irfan Hakim di Bulan Ramadhan

Irfan Hakim dan Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Irfan Hakim menyambut antusias datangnya bulan penuh rahmat tersebut. Di bulan Ramadhan ini, Irfan tidak mengurangi kegiatannya.

Lebaran 2015, Pendapatan PT KAI Melebihi Target.

Hanya saja, sebagai presenter dan artis, Irfan lebih berhati-hati dan mengontrol segala ucapan dan perkataannya. Salah satunya adalah menghindari bahan lawakan yang bernada menyindir, atau berhubungan dengan bentuk fisik. 

"Kan Ramadhan ini salah satu bentuk kontrol buat kita. Jadi, becandaan mulai mengurangi becandaan fisik," kata Irfan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 11 Juni 2015

Diakui irfan, saat ini, memang penonton di Indonesia menyukai lawak-lawakan yang bersifat seperti itu. Tetapi, ia akan mengurangi lawakan-lawakan tersebut. "Walaupun sudah gatal, karena itu masih dianggap lucu," ujarnya.

Irfan juga berharap, lawakannya akan tetap disukai penonton. Ia berharap, penonton juga bisa belajar dari perubahan yang dilakukan.

"Mudah-mudahan yang belajar bukan kita, tetapi penontonnya juga. Makanya, mudah-mudahan enggak ngurangin lucu tanpa ledek-ledekan," katanya. (asp)

Irfan Hakim dan Keluarga

Anak Irfan Hakim Senang Berlibur ke Hotel

Anak-anaknya nyaman dengan suasana hotel.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016