Gelar Sunatan, Sule Akan Undang Jokowi

Sule
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule, mengutarakan keinginanya mengundang Presiden RI, Joko Widodo. Ia ingin mengundang Jokowi untuk menghadiri syukuran di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi.

Jokowi: Indonesia Bangga Raih Perak Pertama

"Tanggal 4 Agustus mau ada syukuran di rumah, nyunatin anak. Penginnya sih mengundang Pak Jokowi," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 11 Juni 2015.

Anak Sule memang mengidolakan sosok Jokowi. Di mata anak ketiga dan keempat pelantun 'Susis' ini, Jokowi adalah pengabdi rakyat yang murah senyum. Dua alasan itu membuat mereka mengidolakan Jokowi.

Ahok Ungkap Alasan Jokowi Sindir Keuangan Daerah

"Iya, mereka nge-fans sama Pak Jokowi. Mereka suka sama senyum Pak Jokowi katanya, sudah begitu kan baik sama warga," ujar Sule menerangkan.

Sosok Jokowi juga jadi salah satu daftar tamu yang ingin dihadirkan Sule dalam acara talkshow yang dipandunya. Ia ingin tahu lebih jauh mengenai perjalanan hidup Jokowi.

Jokowi Luapkan Kekesalahan kepada Ratusan Kepala Daerah

"Pengin ngobrol sama Pak Jokowi. Ya, kita tetap bercanda dong, jangan terlalu serius, santai. Saya juga masyarakat, dia pemimpin, tapi juga kan manusia," kata komedian asal Jawa Barat tersebut.

(mus)

Ilustrasi formulir pajak

Presiden Jokowi Santai UU Amnesty Digugat

"Sudah jadi budaya di Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016