China Gelar Kompetisi Pamer Bulu Ketiak Untuk Wanita

kontes selfie bulu ketiak
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Ingin Ketiak Putih? Gunakan Lima Bahan Alami Ini
- Umumnya bagi wanita dewasa memiliki bulu ketiak adalah normal. Namun untuk memamerkan apalagi memposting-nya sangatlah suatu cara yang menggelitik. Percaya atau tidak tren wanita dengan membiarkan bulu ketiaknya tumbuh kini semakin menjamur.

Cara Putihkan Ketiak dalam Tujuh Hari

Dilansir
Ini Dia Pemenang Kompetisi Selfie dengan Bulu Ketiak
Rocketnews24, memamerkan bulu ketiak yang tumbuh pada seorang wanita di China ini telah menjadi tren. Sebab mereka melihat tren mode terdahulu pada wanita Barat yang membiarkan bulu tumbuh sebagai sebuah kecantikan yang ideal. Konsep bahwa perempuan yang memiliki bulu ketiak mulai memasuki China pada 1990-an.


Untuk itu China tak ingin ketinggalan, sebab telah menyelenggarakan sebuah kompetisi memamerkan bulu ketiak khusus kaum hawa. Acara tersebut dipelopori oleh media sosial China yaitu Weibo. Setiap konsestan yang ingin
upload
foto harus memberi tanda pagar dengan caption #WomenArmpitHairCompetition.


Kompetisi nyeleneh itu telah dimulai pada 26 Mei lalu dan berakhir pada 26 Juni mendatang. Cara mengikuti kompetisi ini mudah, yaitu para perempuan China diminta mengirimkan foto selfie yang memperlihatkan bulu ketiak mereka.


Penyelenggara kompetisi tersebut adalah ide dariĀ  Xiao Yue seorang wanita dan juga aktivis Perempuan. Xiao mengatakan adanya hal ini adalah karena adanya pengaruh budaya Barat yang ada di sebuah iklan dan produsen produk perawatan untuk tren cukur baru-baru ini.


Uniknya, kompetisi ini sudah banyak diikuti oleh wanita-wanita China dengan banyak menggunakan ungkapan. Untuk penilain senn pemenangnya dilihat dari kecantikan, orisinalitas, dan kepercayaan diri saat memamerkan ketiaknya.


Para juara kompetisi akan mendapatkan 100 kondom, untuk peringkat kedua mendapatkan sebuah vibrator, dan peringkat ketiga mendapatkan peralatan buang air seni.


Dikutip dari
Shanghaiist
, membiarkan bulu ketiak tumbuh juga telah menjadi perdebatan pro dan kontra. Sebab sebagian wanita China juga mencukur bulu ketiak sebagai masalah preferensi pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya