Tangisan Barbie Hsu Ingat Masa Kehamilan

Barbie Hsu dan gaya modisnya
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id - Aktris yang juga penyanyi asal Taiwan, Barbie Hsu belum lama ini tampil dalam cara Variety Show Here Comes Kangxi untuk mempromosikan buku barunya The Lady Arrives.

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Dalam penampilannya itu, ia ditemani sang adik Dee Hsu. Keduanya terlihat menangis ketika mengingat masa-masa kehamilannya.

Seperti dilansir Toggle, episode itu penuh dengan air mata dan tawa karena dua saudara ini saling bertukar cerita  tentang masa kehamilan masing-masing. Di acara itu, Barbie yang kini berusia 38 tahun merasa beruntung ia cepat mengalami pemulihan pasca melahirkan.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Sementara Dee, ia bercerita tentang kesedihannya menghadapi masa pra kehamilan. Ia mengaku pernah menangis di telepon sambil berbicara dengan Barbie tentang ketakutannya keguguran. Barbie ingat, ia berdoa untuk adik perempuannya itu agar bisa melahirkan anak yang sehat dan bisa menjalani proses persalinan dengan lancar.

Setelah berbagi tentang kesulitan Dee selama kehamilannya, Barbie mulai berbagi tentang pengalamannya dan bagaimana dia menghabiskan tiga tahun mencari bantuan medis untuk bisa hamil. Dia juga ingat betapa bersemangatnya dia ketika dia mengetahui bahwa ada jabang bayi di rahimnya.

Adik Kandung Barbie Hsu Tampil Syur untuk Amal

Menceritakan reaksi awal kehamilannya, Barbie sempat foto hasil tes kehamilannya dan segera ia kirimkan pada suami, Wang Xiaofei. Tapi sayang, kata Barbie, ia gagal memberikan kejutan pada suami karena tak paham dengan makna di balik foto. Kejutan itu kata Barbie, justru membuat suami merasa khawatir dan langsung menghubunginya lewat telepon dalam keadaan panik. Ketika ia gugup bertanya apakah ia baik-baik saja, Barbie harus menyampaikan kabar kepadanya dengan tenang.

"Setiap kali melakukan check up kehamilan, aku selalu meneteskan air mata saat mendengar detak jantung anakku untuk pertama kalinya," ujar Barbie mengenang.

Dia juga mengatakan, bahwa dia mengalami kenaikan berat badan drastis selama kehamilan dan tertawa ketika dia berbicara tentang bagaimana suaminya, yang tidak berani berkomentar tentang kenaikan berat badannya.

"Suami hanya mengatakan garis pinggang baru dan aku katanya terlihat sangat seksi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya