Rahasia Tubuh Langsing dan Kulit Berseri Para Selebriti

Ilustrasi mengecilkan perut.
Sumber :
  • artikelkesehatanq.blogspot.com
VIVA.co.id
Wanita Ini Langsing Berkat Apple Watch
- Memiliki kulit putih bersih hingga bertubuh langsing adalah impian setiap wanita. Tak heran banyak usaha yang dilalukan mulai dari memakai produk tertentu sampai melakukan treatment di tempat kecantikan.

Dikritik Terlalu Kurus, Khloe Kardashian Murka

Namun perlu diingat, untuk mendapatkan kecantikan itu tidaklah instan, untuk itu seseorang diminta harus jeli dalam memilih produk. Pastikan bahwa produk yang Anda gunakan telah mendapat izin dari badan yang berwenang agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.
Terungkap Rahasia Tubuh Langsing Model Victoria Secret


Pada dasarnya, langkah terbaik untuk mendapatkan kesehatan yang baik adalah dengan membuang racun dari tubuh kita secara terus menerus. Apabila tubuh dalam keadaan bersih, maka kulit akan bersih dan bercahaya, sebaliknya kalau tubuh kita penuh dengan racun maka kulit akan kelihatan kusam dan tua, karena kulit merupakan salah satu organ pembuang racun.


Dilansir
New Beauty
model sekaligus desainer, Carla Oates, mengklaim bahwa sistem tubuh akan benar-benar lamban saat musim dingin dan menyebabkan hibernasi. Namun saat musim semi adalah waktu untukĀ  tubuh kembali seimbang.


Oates menambahkan cara dia mendapatkan tubuh langsing dan kulit bersinar adalah dengan mengonsumsi makanan yang difermentasi. Baginya itu merupakan makanan rahasia yang benar-benar membersihkan dan detoksifikasi tubuh secara internal.


"Langkah pertama untuk kulit bercahaya sehat adalah menyeimbangkan kesehatan pencernaan. Untuk itu saya mencoba makanan yang difermentasi yang banyak megandung nutrisi untuk kesehatan tubuh dan kulit. Selanjutnya melakukan perawatan kulit yang baik," ujar Carla Oates.


Selain dapat memangkas bobot tubuh, racun di tubuh juga dapat dikeluarkan. Sementara, Oates mengatakan bahwa makanan fermentasi seperti kimchi, sauerkraut dan kefir, tidak hanya membuat Anda sehat, tetapi juga memberikan segudang manfaat agar kulit bercahaya.


"Makan makanan tersebut dapat membantu meremajakan kulit dari dalam ke luar dan menghasilkan bakteri baik, yang penting untuk usus yang sehat. Saya sangat percaya bahwa kulit indah dimulai dari dalam, karena di situlah metabolisme hormon Anda," ujar Oates.


Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh langsing dan kulit berseri tidak ada salahnya mengonsumsi makanan yang difermentasi dan rasakan manfaatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya