Rio Reifan Bikin Kaget Sahabatnya

Rio Reifan jalani sidang narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Seorang perempuan cantik yang mengaku bernama Diah Ayu terlihat mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juli 2015. Dari halaman depan PN, Diah kemudian bergegas menuju ruang tahanan yan ada di sisi belakang.

Begitu diikuti wartawan, tujuan Diah adalah untuk bertemu dengan pesinetron Rio Reifan yang kini masih menjalani proses persidangan terkait kasus dugaan kepemilikan jenis sabu seberat 2,23 gram itu. Saat ditanya, Diah mengaku berteman dan bersahabat dengan Rio.

Sebelum sidang dimulai, Diah sempat terlihat berbincang sejenak dengan Rio yang berada di balik teralis besi. Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu juga tampak ngobrol asik dengan Diah. Mereka begitu akrab berbincang meski terpisah besi sel tahanan.

Usai menemui Rio, Diah mengaku kaget saat tahu melalui media massa jika sahabatnya tersebut berurusan dengan hukum karena diduga memiliki narkotika.

Di Sidang Pembelaan Rio Reifan Minta Direhabilitasi

"Saya sudah lama tidak bertemu (Rio). Eh, sekalinya ketemu, dia malah sedang sidang di pengadilan," ucap Diah.

Kedatangan Diah ke PN Jakarta Selatan hanya bentuk dukungan moral pada pesinetron tampan yang sekarang memelihara jenggotnya tersebut. "Saya prihatin. Semoga tidak terulang lagi," kata Diah. (ren)

Karina Salim

Artis Muda Ini Kecewa Banyak Seleb Terjerat Narkoba

"Kesannya public figure seperti itu semua."

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2015