Insiden Rok Artis Cantik Hollywood Tertiup Angin

Elizabeth Olsen
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Aktris Elizabeth Olsen mengalami peristiwa tidak menyenangkan saat menghadiri acara fesyen di Paris, Sabtu 4 Juli 2015 lalu. Rok berwarna navy blue yang dikenakan artis berambut pirang ini tertiup angin. 

Momen Memalukan Artis Cantik Korea di Depan Umum

Peristiwa itu terjadi, saat bintang Avengers: Age of Ultron ini menghadiri acara Miu Miu Club. Ia datang dan menghadiri sesi foto. Elizabeth penuh percaya diri. Wajahnya selalu dihiasi senyum.

Namun, saat bergaya di depan para fotografer, angin berhembus kencang. Hembusan angin itu meniup rok yang dipakai artis berusia 26 tahun ini. 

Insiden Memalukan Ben Affleck di Depan Umum

Elizabeth tampak terkejut. Ia berusaha tenang untuk menyelamatkan baju dari tiupan angin. Namun, angin sangat kencang. Elizabeth kesulitan membenahi rok pendeknya tersebut. Roknya justru semakin terangkat tinggi. Elizabeth berusaha menutupinya. 

Elizabeth tampak canggung usai insiden memalukan tersebut. Elizabeth menilai hal itu dengan tertawa dan memasang ekspresi wajah lucu. Di acara itu, Elizabeth bergabung dengan selebriti lainnya seperti Maggie Gyllenhall dan suaminya, Peter Sarsgaard dan Kiernan Shipka. (asp)

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Panggung
Lindsay Lohan

Insiden Memalukan Gaun Seksi Lindsay Lohan

Lilo menghadiri acara ulang tahun di Italia.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016