Ratu Aura Fira Pemenang Dai Cilik Pesbukers ANTV

Ratu Aura Fira, pemenang pertama Dai Cilik Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Rizka Herlihafifa

VIVA.co.id - Perjuangan Dai Cilik Pesbukers sudah memasuki babak grand final. Saat ini, kompetisi para pendakwah cilik menyisakan empat peserta, Aura, Abi, Rifat, Alfi.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Setelah melalui proses dakwah secara maraton, Aura keluar sebagai juara pertama dengan meraih polling SMS hingga 45 persen.

Dai cilik bernama lengkap Ratu Aura Fira itu tidak bisa menutupi perasaan gugup bercampur bahagia saat dinyatakan sebagai pemenang.

"Awalnya deg-degan, tapi aku seneng banget," kata Aura dengan wajah ceria saat ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Juli 2015.

Dalam penampilannya di grand final, Aura terlihat sangat lancar dan percaya diri saat berdakwah. Meskipun materi baru diberikan sebelum acara dimulai, anak berusia enam tahun ini terlihat menguasai materi.

Menjadi pememang pertama, Aura mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta. Nantinya, ia ingin gunakan untuk ulang tahun nenek tercinta.

"Hadiahnya buat ulang tahun nenek. Sama nanti mau ke pulau seribu ketemu saudara," kata Aura dengam nada ceria.

Posisi juara dua dalam kompetisi DAI Pesbuker diduduki oleh Abi. Kemudian disusul oleh Rif'at dan Alfi di posisi ketiga dan keempat. (ase)

Penggemar serial Utaran dan Mahaputra

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Mereka akan hadir di tengah-tengah kelucuan Ruben Onsu Cs.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016