Kalina Tak Sabar Santap Ketupat Rendang saat Lebaran

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Sejak berpisah dengan ilusionis Deddy Corbuzier, karier Kalina Oktarani di dunia hiburan tidak lantas meredup. Kalau dulu ia adalah pesulap wanita, kini langkah kakinya merambah ke dunia akting. Sinetron terbarunya yang sedang tayang, adalah Masalembo dan ia terlihat total berakting di sinetron itu.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Ditemui Senin, 13 Juli 2015 di Jakarta Selatan, Kalina katakan dirinya sedang berbahagia, karena sebentar lagi akan menyambut kedatangan momen Lebaran. Baginya, ini adalah hari yang dinanti-nanti dan akan menjadi salah satu momen untuk berkumpul dengan keluarga tercinta, salah satunya bersama Aska, anak semata wayangnya bersama Deddy. 
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta

Meski bersuka cita menyambut Idul Fitri, namun karena kesibukan kerja, wanita itu mengaku tidak memiliki banyak persiapan khusus untuk menyambut Hari Raya. “Kayaknya aku akan habiskan waktu bersama keluarga di Jakarta saja. ‎Aku tidak mempersiapkan sesuatu yang heboh banget sih, untuk Lebaran kali ini. Kan kebetulan mama dan papa juga di Jakarta, jadi kami mudah silaturahminya," ujar Kalina. 

Saat ditanya, apa menu favoritnya saat Lebaran tiba, Kalina katakan akan membuat ketupat dan rendang yang memang amat ia sukai. Ia bahkan katakan, sudah tak sabar untuk segera menikmatinya. Namun saat ditanya, apakah momen Lebaran ini, akan ia habiskan pula bersama kekasih baru yang masih dirahasiakan, aktris itu hanya senyum-senyum, sambil memberi kode tidak bersedia menjawab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya