Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny Cagur
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia
VIVA.co.id
Tiga Host Dasyat Diperiksa 3,5 Jam karena Zaskia Gotik
- Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayahanda Denny Cagur, Rodjali bin Toto, meninggal dunia pada Sabtu 8 Agustus 2015 dini hari tadi, pukul 01.56 di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibubur.

Tanpa Denny Cagur, Jupe dan Ayu Ting Ting Datang ke Polda
"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta Bapak Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 wib di RS Sentra Medika, almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jalan Lembah Nirmala 1 Blok I No1 RT 12 RW 14, Mekarsari Cimanggis Depok," isi pesan yang dikirimkan pihak keluarga.

Terseret Kasus Zaskia Gotik, 3 Host Dahsyat Dipanggil Polisi
Kabar tersebut beredar lewat pesan singkat di kalangan pers. Rencananya, Ayah dari Denny Cagur itu akan dipulangkan ke rumahnya di Lembah Nirmala, Mekarsari Cimangis, Depok.

Pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan mendiang selama hidup. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Denny Cagur.

"Mohon maaf jika selama hidupnya almarhum ada salah dan khilaf - kami yg berduka keluarga besar bp. Rodjali (orang tua Denny Cagur)," kata pesan itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya