Indah Dewi Pertiwi: Ternyata Obat AIDS Sudah Ditemukan

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • Vivanews/ Beno Junianto
VIVA.co.id
Indah Dewi Pertiwi Terlilit Utang Rp1,6 Miliar?
- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa IDP didapuk jadi Duta AIDS oleh Yayasan AIDS Indonesia. Banyak pengetahuan yang ia dapat berkat gelar tersebut, salah satunya obat yang diklaim bisa mengurangi virus AIDS.

Doyan Yoga dan Makan Buah Cara IDP Hidup Sehat

"Aku juga baru tahu kalau sudah ada obatnya, dan obatnya itu bukan dari cepat penyembuhan atau gimana tapi obat itu akan mengurangi virus itu sendiri dan dibuat lebih lama bertahannya atau
Goyang dari Pagi Sampai Malam, Indah Dewi Pertiwi Lemas
which is kalau kita (penderita AIDS) minum obatnya bisa lebih lama hidupnya," katanya saat ditemui di kawasan Gatot Soeboroto, Jakarta.


Meski begitu, bukan berarti gaya hidup bisa seenaknya. Ia terus mengedukasi orang sekitar untuk menjaga pola hidup, menghindari seks bebas dan memakai obat-obatan terlarang.


"Dengan adanya Indonesia sadar ini, kita akan lebih hati-hati lagi untuk menjaga pola hidup yang sehat dan tidak melakukan hubungan seks bebas yang dilakukan bukan dengan pasangan dan untuk narkoba," katanya.


Nantinya IDP juga akan berinteraksi langsung dengan ODA (Orang Dengan AIDS) hal itu bertujuan untuk memberi contoh, bukan lagi saatnya untuk menjauhi penderita.


"Ya mereka itu harusnya tidak dikucilkan dan jangan dikucilkan, masyarakat juga harus tahu kalau salaman itu tidak menyebabkan penularan tapi justru yang berhubungan seks berganti-ganti itu yang bisa menular," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya