Terkuak, Profesi Baru Sheila Marcia

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Menhub: Bandara Kulonprogo Beroperasi 2019
- Sejak kasus penyalahgunaan narkotika, wajah artis Sheila Marcia tidak lagi menghiasi dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya. Setelah mengucap janji suci bersama Kiki Mirano, Sheila seakan ditelan bumi. Ke mana dia?

Penjelasan RS Sardjito soal Jenazah yang Dianggap Waluyo
Sheila Marcia, ternyata memilih menghindar dari keramaian. Bersama keluarga barunya, Sheila tinggal di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya
"Saya enggak hilang banget kok, saya masih ada, sekarang lebih fokus ke anak saja," ujar Sheila Marcia kepada Viva.co.id.

Baca juga: 

Meski telah berumah tangga dan memiliki tiga orang anak, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Mirano, Sheila tetap terlihat modis. Aura selebritis tidak hilang dari penampilannya. Sekilas, tidak akan ada yang tahu Sheila telah memiliki tiga buntut. 

"Masak sih ... Terima kasih," kata Sheila.

Namun, Kemuculan bintang film Ekskul bersama Ramon Yusuf Tungka bukanlah debut perdananya untuk kembali ke panggung yang membesarkan namanya.

Sheila hanya memenuhi undangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam mendukung kegiatan Apresiasi Perfilman Indonesia (AFI) 2015 yang rencananya dilangsungkan di Makasar pada 24 September mendatang.

"Kebetulan saya dukung acara ini. Ini adalah bagian dari perjalanan karir saya,” jelasnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya