Setelah Bebas, Fariz RM Langsung Bersiap Manggung

Musisi Fariz RM tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Kini dia ditangkap lagi atas kasus yang sama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru
VIVA.co.id
Tampil di Indonesia, Matt Bianco Duet Bareng Fariz RM
- Penyanyi Fariz Rustam Munaf akhirnya kembali menghirup udara segar usai dibebaskan setelah mendapatkan remisi, bersamaan momen Peringatan Kemerdekaan ke-70 Indonesia. Beberapa hari lalu, Fariz keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, yang mengurungnya selama lima bulan terakhir.

Fariz RM Divonis Delapan Bulan Penjara

Baca juga:
Kuasa Hukum: Semoga Fariz RM Bisa Direhab

"Saya menerima remisi 17 Agustus kemarin. Saya keluar lebih cepat," kata Fariz di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Agustus 2015.


Jika tidak mendapatkan remisi, Fariz harusnya baru dibebaskan pada Oktober mendatang. "Akhirnya bebas juga," kata musisi yang menciptakan 10 lagu baru, selama jadi narapidana.


Lagu-lagu tersebut bahkan segera menjadi album baru bagi Fariz yang akan diberinya nama Elements of Confidence (unsur keyakinan). Fariz kini menyiapkan diri tampil di Makassar Jazz Festival dan Ambon Jazz Festival yang digelar pertengahan September.


Kasus narkotika yang dua kali menjeratnya, dijadikan pelajaran yang berharga. "Ini pelajaran mahal. Saya punya kesempatan mengenal sikap pemerintah, terutama dalam hal menyelesaikan persoalan hukum. Semoga di kemudian hari, bisa lebih selektif menerima orang baru," ungkapnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya