ADA Band Cari Inspirasi ke Sirkuit Balap

ADA Band
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Grup musik ADA band terus bereksistensi meramaikan musik Tanah Air. Grup musik yang beranggotakan Donnie Sibarani (vokal), Dika (bass), Marshal (gitar) dan Aditya Pratama (drum) bahkan mencari inspirasi untuk lagu terbarunya di arena balap.

Christmas Music Festival, Menyatukan Keberagaman Lewat Musik

"Ada salah satu lagu yang memang menceritakan dunia balap mobil. Biasanya kan kita ngomongin soal cinta di lagu. Semua hal bisa jadi inspirasi bikin lagu," kata Dhika, saat diwawancara di 2015 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Mereka akan membuat nuansa musik yang berbeda di lagu yang rencananya akan masuk ke dalam album ketiga belasnya. Berbagai hal yang ia lihat di arena balap juga bisa jadi inspirasi.

Penggemar Tagih ADA Band Album Baru

"Salah satunya ya Umbrella Girl. Bisa juga menggabungkan balap dan cinta, itu yang tinggal diramu saja biar lagunya terdengar enak dan pas di telinga," ujar Dhika.

Band yang baru saja berpindah label ke ABM Enterprise ini mengaku ingin lebih segar di lagu barunya nanti. Mereka juga percaya diri dengan musik barunya nanti.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"Kami lebih pede dengan konsep bermusik ADA Band yang baru sekarang. Refreshing itu perlu," ujar Donnie. (ren)

Cerita ADA Band Bikin Video Klip di Melbourne

Video klip akan rilis Sabtu besok di jejaring sosial Youtube.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016