Fakta Terbaru dari Perceraian Megan Fox

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id - Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama lima tahun, Megan Fox dan Brian Austin Green memutuskan untuk bercerai. Fox mengajukan gugatan cerai terhadap Brian.

Kehamilan Mengejutkan Si Seksi Megan Fox

Setelah bercerai, bintang film Transformers ini memiliki tanggung jawab baru. Artis seksi ini harus membiayai hidup suaminya tersebut. Brian disebut-sebut mengajukan tuntutan tersebut di kasus perceraiannya.

Gugatan ini disebabkan karena adanya perbedaan pendapatan yang drastis antara Megan dan Brian. Hal ini lantaran Brian menderita vertigo setelah kecelakaan mobil pada Desember lalu. 

Megan Fox Sebut Media Sosial seperti Racun

Brian tidak mampu bekerja berat, karena vertigo tersebut memengaruhi keseimbangannya. Menurut sumber, perbedaan pendapatan itu pula yang disinyalir menjadi penyebab perceraian pasangan ini. 

"Perceraian pasangan ini adalah cerita klasik Hollywood dari dua orang yang berbeda dari kehidupan dan kariernya," ujar sumber seperti dilansir dari TMZ, Rabu 26 Agustus 2015.

Megan Fox dan Brian Austin Green Resmi Cerai

Brian sangat tertinggal soal karier dari istrinya tersebut. "Megan masih muda dan seksi, dan dicari untuk berbagai peran. Ia juga bergerak cepat soal kariernya," ujar sumber itu lagi.

Megan Fox lahirkan bayi laki-laki

Megan Fox Lahirkan Bayi Laki-laki

Kehamilan ketiga Fox sempat mengejutkan publik.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016