Mengenal Matcha Chocomory, Cokelat Dicampur Teh Hijau Jepang

Chocomory
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Anda penyuka cokelat? Anda begitu sangat menggemari cokelat di saat-saat santai bersama keluarga tercinta?

Jika ingin mencicipi cokelat gaya baru, cicipilah cokelat dengan rasa teh hijau. Cokelat yang diproduksi oleh Chocomory ini adalah hasil paduan cokelat pertama dengan teh hijau asli Jepang di Indonesia.

Direktur Chocomory, Axel Sutantio, mengatakan bahwa hasil paduan cokelatnya itu bisa dinikmati masyarakat Indonesia.

“Chocomory memiliki empat varian chocolate bar andalan; white Chocolate, milk chocolate, dark Chocolate, matcha chocolate. Dari setiap varian cokelat tersebut, Chocomory mengembangkannya menjadi beberapa sub varian cokelat, seperti; Original, Almond, dan Cashew," ujar Axel kepada VIVA.co.id, Rabu 26 Agustus 2015.

Inovasi Marshmallow Berbentuk Kucing dengan Isian Cokelat

Sementara itu, untuk matcha chocolate, pembuatannya secara spesial dengan memadukan cokelat asli ekstrak teh hijau yang diimpor langsung dari Jepang.

Axel melanjutkan, Matcha Chocolate Bar, memberikan sensasi tersendiri bagi penggemar cokelat. Selain rasanya yang unik dan langsung meleleh seketika di dalam mulut, cokelat ini juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Untuk menjadikan Chocomory sebagai cokelat ikonik, Chocomory menerapkan standar produksi yang tinggi demi menjaga kualitasnya, termasuk tidak menggunakan pewarna maupun perasa tambahan.

Sambut Halloween, Toko Permen Ini Jual 'Organ Tubuh'

“Bagi kami, agar menjadikan Chocomory sebagai cokelat yang ikonik, berarti konsisten atas semua proses produksinya dengan baik dan benar, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas. Ketika cokelat kami berada di tangan konsumen, mereka mendapatkan rasa persis seperti yang diinginkan. Dengan cara seperti itu, kami membangun loyalitas konsumen,” tutur Axel.

Axel menjelaskan, cokelat Chocomory memang tidak seperti merek cokelat lainnya yang mudah didapatkan di minimarket ataupun supermarket. Cokelat Chocomory terbilang eksklusif, di mana untuk mendapatkannya, konsumen harus datang ke gerai Chocomory, di Riverside, kawasan Puncak, atau memesannya via online.

Chocogurt, Yogurt Chocomory

Chocogurt, Indonesia Ingin Saingi Cokelat Belgia

Kombinasi yogurt strawberry dengan keunikan cita rasa cokelat khas.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016