Barbie Hsu Alami Krisis Keuangan?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Rumah tangga Barbie Hsu dan pengusaha asal Tiongkok, Wang Xiaofei kembali menjadi sorotan. Perusahaan Wang Xiaofei dikabarkan sedang bermasalah. Barbie dan suaminya itu disebut-sebut menghadapi krisis keuangan. Benarkah?

Isu itu beredar saat Barbie dan adiknya, Dee Hsu kepergok jalan-jalan santai di Taipei. Adik kakak seleb ini menghabiskan waktu bersama keluarga secara sederhana.

Dee Hsu terlihat menaiki mobil bersama putrinya dan turun di distrik Hsin-Yi, Taipei. Mereka tiba di sebuah restoran. Tak lama kemudian, Barbie datang dengan membawa putrinya, dan seorang wanita paruh baya.

Seperti dilansir dari Toggle, Barbie dan Dee Hsu menghabiskan waktu liburan secara sederhana, karena suami-suami mereka sedang berjuang dengan bisnis masing-masing.

Oleh karena itu dua artis ini memutuskan untuk hidup sederhana dibanding saat mereka melangsungkan pernikahan yang digelar secara super mewah.

Suami pemeran San Chai dalam drama Meteor Garden ini memiliki bisnis di bidang restoran. Tetapi, salah satuv gerai restoran yang dibuka di area bisnis Hsin-Yi, Taipei ditutup. Alasannya, karena terjadi kesalahan manajeman.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?
Barbie Hsu dan suami

Pajang Foto Tubuh Kurus Barbie Hsu, Suami Dihujat Netizen

Para penggemar Barbie menyalahkan Wang Xiaofei atas perubahan Barbie.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016