Begini Cara Shafira Manjakan Warga New York

Shafira gaet Swarovski
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Usai perhelatan Couture Fashion Week di New York, Amerika Serikat, pada pekan lalu, salah satu rumah mode Shafira terus mencoba membuat penduduk AS jatuh cinta pada desain busananya.

Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

Shafira bertekad, ingin memanjakan pengagum dan peminat busananya dari negara Adidaya itu.

Dan, sebagai salah satu cara untuk meraih pasar di AS, Shafira mencoba menjalin kerja sama dengan pihak Swarovski yang berkantor di New York, Amerika Serikat. Busana ala Shafira ingin dibuat lebih modern.

"Kita sendiri sudah bekerja sama dengan Swarovski yang berpusat Austria. Dan, hampir sebagain besar desain kita di Shafira menggunakan Swarovski. Dalam rangka mengenalkan Shadira ke AS, maka kita berencana menjalin kerja sama dengan pihak Swarovski di sini", ujar Gilarsi Wahyu Setijono, Komisaris dari Shafira Cooportaion kepada VIVA.co.id, Jumat 18 September 2015.

Pihak Swarovski di AS, menyambut baik mengenai rencana tersebut. Menurut juru bicara Swarovski di New York, Michele Wang, beberapa busana garapan Shafira bakal menjanjikan di Negeri Paman Sam tersebut.

"Swarovski sangat senang dengan rencana Shafira ini. Apalagi, setelah melihat aplikasi Swarovski dalam busana Shafira, saat dipertontonkan dalam ajang New York Couture Fashion Week kemarin," ujar Michelle Wang melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

Dalam acara fashion week di New York itu, Shafira memamerkan karyanya yang bertajuk ‘When West Meet West’ dengan mengambil sentuhan tradisional songket Silungkang asal Sawahlunto, Sumatera Barat.

Shafira tampaknya tak ingin memberikan sesuatu yang biasa saja. Sebab, dalam ajang fesyen itu merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan kekayaan fesyen busana muslim dalam negeri. (asp)

Iwan Tirta Hadirkan Motif Batik Sumatera Hingga Bali
Folk N Vogue Siap Tampilkan Busana 100 Persen Indonesia

Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia

Menampilkan karya-karya yang dinamis dan bercita rasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016