Aktris Gista Putri Resmi Jadi Istri Wishnutama

Gista Putri menikah
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Artis Cantik Korea Resmi Dinikahi Pengusaha Muda
- Aktris Gista Putri tengah berbahagia. Sabtu kemarin, 19 September 2015, ia resmi dinikahi bos besar televisi, Wishnutama Kusubandio.

Kunto Aji Bantah Tutupi Pernikahannya

Seringnya terlibat di sejumlah produksi acara garapan NET Mediatama, membawa Gista Putri akhirnya melabuhkan hati dan menikah bersama Wishnutama Kusubandio.
Sempat Ragu, Ibunda Chaca Akhirnya Restui Dico


Akad nikah Gista dan Wishnutama digelar di Plataran, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 19 September 2015. Saat akad digelar, Ketua PBNU KH Said Agil Siraj datang memberikan wejangan pernikahan pada pengantin baru tersebut.


Gista, yang pernah berakting film 'Simfoni Luar Biasa' (2011) ini, tampak cantik kala mengenakan gaun brokat putih. Di saat bersamaan, mantan bos Trans7 dan TransTV ini memakai jas putih, ketika duduk bersanding bersama Gista. Wishnutama terlihat memakai kopiah hitam.


Saat akad digelar, Wishnutama dan Gista duduk berdampingan. Kepala mereka disatukan dengan selembar kerudung panjang. Ada pula sebuah foto yang menggambarkan ketika Gista menggelar doa dan pengajian bersama sebelum akad nikahnya digelar.


Pengajian dilakukan, Jumat 18 September 2015. Ditengah pengajian, perempuan berambut panjang kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987, ini juga tampak cantik ketika mengenakan kebaya merah-muda. Di foto lain juga tampak bintang film dan pemain film televisi dan sinetron Tyas Mirasih. Tyas ikut dalam pengajian itu.


Sabtu malam, Gista dan Wishnutama melanjutkan pelaksanaan hari bahagia mereka dan menggelar pesta pernikahan. Resepsi dilakukan mewah dan meriah pada hari Minggu, 20 September 2015 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Gista. Banyak yang menulis, "Selamat menempuh hidup baru @gistaputri semoga Samawa."


"Selamat ya teh @gistaputri". "Lah tiba2 denger Mbak Gista mau nikah sama Mas @wishnutama dari comment2 di youtube the east lalu nyampe ke sini. Selamat menempuh hidup baru :D"


Ada juga yang ikut bahagia, karena Gista kini berstatus sebagai istri bos besar televisi. "Happy wedding kak @gistaputri n mas tama... smga jd kluarga samawa..amiiiinn...cye cye...ibu boss net tv...*pis*."


"Jadi ibu NET.TV lhoooo gilaaakkkk."


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya