Film Indonesia Ini akan Syuting di 'Sekolah' Harry Potter

film Mars
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng
- Film
Mars
Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
akan menyelesaikan syutingnya di London. Film yang disutradarai Sahrul Gibran ini akan mengambil beberapa tempat di  Inggris, salah satunya Perpustakaan Bodleian, yang berlokasi di Broad Street, Oxford.
BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian

Perpustakaan Bodleian Oxford pernah menjadi tempat syuting film
Harry Potter
untuk interior Hoghwarts, bagian dalam Sekolah Hoghwarts. Sang sutradara mengaku tak mudah mengurus perizinan di tempat itu.


"Kita masih ada sisa syuting 20 persen. Perizinannya luar biasa susah, butuh waktu panjang untuk izin syuting di sana. Tempatnya dijaga banget," kata Sahrul saat diwawancara di kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu, 26 September 2015.


Tim produksi akan mulai berangkat hari ini. Nantinya, syuting akan melibatkan warga lokal karena ada adegan wisuda yang membutuhkan banyak
extras
.


"Ada pakai artis dari inggris langsung untuk anak kecil. ada juga 50 orang
extras
untuk wisudawannya, 10 orang nanti ceritanya jadi profesor. Jadi benar-benar seperti wisuda," ujarnya.


Hal seperti itu dilakukan agar gambar yang disuguhkan memanjakan mata penontonnya. Mereka juga berjanji tak akan ada gambar 'colongan' dengan hasil yang kurang maksimal.


Film produksi Multi Buana Kreasindo dan Leica Production ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon dalam membesarkan anak perempuannya, Sekar Palupi, di tengah keterbatasan yang ia miliki.


Sang Ibu selalu menanamkan arti pentingnya pendidikan pada anak perempuannya. Film yang akan tayang dalam waktu dekat ini didukung aktor dan aktris seperti Kinaryosih, Acha septriasa, Jajang C. Noor, Teuku Rifnu Wikana, dan nama-nama lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya