Spice Girls dan Backstreet Boys Siap Reuni Bareng

Aksi Spice Girls saat upacara penutupan Olimpiade London 2012 (KHUSUS GALERI)
Sumber :
  • REUTERS/ David Gray

VIVA.co.id - Bagi yang melewati masa muda di tahun 1990-an pasti mengenal grup band seperti Spice Girls dan Backstreet Boys. Kini kedua grup band yang sangat fenomenal di masanya tersebut dikabarkan akan tampil kembali.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, AJ McLean BSB membahas kemungkinan Backstreet Boys dan Spice Girls akan bergabung untuk mengadakan tur.

"Ide tur dengan Spice Girls sudah muncul sejak satu setengah tahun lalu, dan ini sesuatu yang masih kami bicarakan hingga saat ini," ujar McLEan seperti dilansir dari laman Huffingtonpost.

McLean yang kini telah berusia 37 tahun ini juga menceritakan bahwa Backstreet Boys akan segera kembali ke studio untuk mengerjakan album baru mereka.

"Ini hanya merupakan langkah awal, namun kami berharap untuk menyelesaikan album sebelum acara kami di bulan Mei."

Heboh Kabar Spice Girls Reuni Tanpa Victoria Beckham

Sebagai informasi bahwa Backstreet Boys akan mengadakan acara bertajuk BSB Cruise 2016 yang diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 14 Mei di Spanyol, Prancis, Italia.

Salah satu anggota Spice Girls, Mel B mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Meredit Vieira, "Belum ada yang bisa diumumkan, belum resmi. Maksud saya memang benar, kami masih membicarakan, karena ini perayaan ke 20 tahun kami, dan Saya ingin itu terjadi. Saya telah mengatakannya selama lima tahun-- kami bersatu kembali. Ya kan?"

Satu-satunya yang menahan untuk bersatunya kembali Spice Girls adalah salah satu anggota kunci, Posh Spice atau Victoria Beckham "Saya tidak akan pernah melakukannya lagi, Terkadang Anda harus tahu kapan waktunya meninggalkan pesta," ujar Victoria pada acara Vanity Fair 2014.

Nick Carter

Tak Manggung Lagi, Anggota Backstreet Boys Ini Bikin Onar

"Saya ingin ada di depan microphone dan bernyanyi," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2016