Lagi, Baby Margaretha Batal Menikah

Baby Margaretha
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Ini Alasan Baby Margaretha Putus dengan Kekasih
- Harapan Baby Margaretha mengakhiri kisah asmaranya bersama Henry Daniel Setya, kekasih barunya yang juga duda dua anak, di pelaminan pupus di tengah jalan. Baru saja mengumumkan niat pernikahannya itu, Baby mengaku mengakhiri jalinan cintanya tersebut.

Baby Margaretha Takluk di Pelukan Pengusaha

Jangankan duduk bersanding berdua di depan penghulu dan mengucapkan janji sehidup bersama hingga maut memisahkan, impian mantan pacar komedian Chand Kelvin itu bertunangan dengan Daniel juga tidak berbekas. Tunangan yang akan mengawali pernikahan pun tidak terlaksana.
Baby Margaretha: Kalau Nakal, Mungkin Hidupku Mewah


"Enggak ada perempuan dimanapun yang ingin rencana menikah gagal," kata Baby saat dihubungi
VIVA.co.id,
Sabtu, 24 Oktober 2015.


Baby sepertinya tegar menghadapi kenyataan pahit hidupnya itu. Tidak ada kesedihan meski Baby baru saja mengakhiri kisah cinta singkatnya dengan pria yang mengaku kerja di bisnis pertambangan batubara di Kalimantan itu. Baby sudah ikhlas dan hanya bisa pasrah.


"Enggak ada yang bisa aku lakukan sekarang selain pasrah," katanya.


Baby menyakini, jodoh telah diatur dan ada di tangan Tuhan. "Manusia kan hanya bisa berusaha dan berencana saja, Tuhan juga yang mengatur dan menentukan langkah hidup kita," ucap Baby lirih.


Baby merasa masih bermimpi saat hubungan asmaranya bersama Daniel tak berlanjut. Dalam bayang-bayangnya, Baby masih berharap, keinginan melepaskan masa lajang terwujud dan niat menikah bersama Daniel menjadi kenyataan.


Keyakinan merajut bahtera rumah-tangga begitu kuat ketika Baby bertemu dua putri Daniel di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.


Pertemuan Baby dan dua anak Daniel dari pernikahan pertamanya itu terjadi 13 Oktober lalu melalui sebuah acara makan malam yang sangat menyenangkan. Kedekatan yang langsung terjalin saat pertemuan pertama dengan anak Daniel itu membuat Baby meneguhkan hatinya menikah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya