Berburu Kuliner Dunia Tanpa Harus ke Luar Negeri

Salah satu kuliner dunia yang disajikan di festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan PS
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Mencicip makanan seolah tidak pernah ada habis dan bosan. Kuliner selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Bukan hanya karena bisa membagi informasi tentang tempat dan makanan baru, namun juga karena bisa mencicipi rasa dari menu baru.
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta


Di mana lagi bisa mencicipi makanan dari beberapa benua dalam waktu singkat dan tanpa menguras kantong. Salah satunya di Jakarta Foodies Meet Goes International yang diadakan oleh Puri Orchard sebagai rangkaian peluncuran tower Magnolia.


"
Event
ini akan mengajak pengunjung untuk berwisata kuliner dari berbagai negara, mulai kuliner Jepang, Korea, Thailand, Barat, dan Indonesia," kata Muliawan dari Puri Orchard saat membuka acara Jakarta Foodies Meet Goes International yang berlokasi di Puri Orchard, Jakarta Barat, Sabtu 24 Oktober 2015.


Acara yang diselenggarakan selama empat hari, 24-25 Oktober dan berlanjut pada 31 Oktober-1 November 2015, diikuti oleh 110
tenant
dari berbagai daerah.


Beragam makanan bisa ditemui di acara ini, mulai dari kimchi, topokki, es krim pot, sate, gado-gado, martabak, burger warna warni, sushi, makanan khas Riau 'Heci Heci' dan juga aneka makanan Korea.


Beraneka ragam makanan yang ada seolah mampu memuaskan pengunjung yang lapar, acara bertema "Pesta Kuliner Berbagai Manca Negara" tersebut tidak hanya memanjakan pengunjung dengan ratusan jenis makanan. Namun, juga kesenian seperti tarian dari Jepang dan Korea serta ada pesta kembang api setiap Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya