JKT48 Kenakan Busana Pantai di JMF 2015?

Idol Group JKT48
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Cerita Eks Personel JKT48 Pakai Kostum Putri Ubur-ubur
- Idol grup JKT48 jadi salah satu pengisi acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015. Mereka janji akan tampil maksimal, mulai dari persiapan, lagu yang dibawakan sampai kostum yang nanti akan dikenakan. Benarkah idol grup ini akan tampil berbikini?

JKT48 Tetap Tampil Maksimal Tanpa Nabilah

"Kalau kostum pantai yang pasti kami juga punya. Enggak hanya soal kostum tapi kami juga akan tampilkan lagu-lagu terbaik," kata Melody saat diwawancara di FX Plaza, Jakarta, Senin, 26 Oktober 2015.
Jakarta Fashion Week, Luna Maya Libatkan JKT48


Mereka belum bisa membocorkan berapa lagu dan lagu apa saja yang akan mereka perdengarkan. Soal member atau anggota yang akan tampil juga masih menjadi kejutan.


"Belum tahu tim mana yang akan tampil, tapi kami tampil selalu dengan 16 orang," ujar Kinal, anggota JKT48 lainnya.


JKT48 akan tampil Kamis, 29 Oktober 2015, di Ancol Beach City, Jakarta. Selain JKT48, pada hari itu akan tampil juga, DJ Una, Zaskia Gotik, Siti Badriah, The Groove, Sammy Simorangkir, Virzha, Rinni Wulandari, Tony Q, Steven Jam, PeronSatoe, Monkey Boots dan Via Vallen.


Pertunjukan akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Pertunjukan digelar secara gratis, penonton hanya dikenakan tiket masuk Ancol. JMF 2015 akan berlangsung 29 Oktober - 1 November 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya