Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'

Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya
VIVA.co.id
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai
- Penyanyi dangdut Denada Tambunan resmi bercerai dengan Jerry Aurum di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, 26 Oktober 2015. Pasangan yang menikah pada 15 Februari 2012 lalu itu sepakat berpisah.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Seperti diketahui, Dena --sapaan akrab Denada-- melayangkan gugatan perceraiannya pada 24 Juni lalu, dan hari ini, majelis hakim PA Jakarta Selatan mengabulkan permohonan tersebut.
Denada Resmi Jadi Janda


Ketika majelis hakim PA membacakan putusan gugatan cerai, Dena hadir ditemani Vidi Galenso Syarief dan Rhony Sapulette, kuasa hukumnya. Tak ketinggalan, Emillia Contessa, ibu Dena yang juga penyanyi lawas, ikut menemani putrinya tersebut.


Dena memang mengaku lega dengan putusan cerainya. Tetapi di lain sisi, Dena mengaku belum bisa membayangkan hidupnya esok tanpa suami. "Saya belum tahu mau ngapain besok. Saya masih
jetlag
," ujar Dena usai sidang.


Walau berat dan sedih, perceraian dianggapnya sebagai jalan terbaik menyelesaikan kisruh rumah-tangganya. "Siap
enggak
siap, saya akan jalani," katanya.


Selepas putusan cerai, Dena mengaku akan fokus mendidik dan membesarkan anak, tetapi tetap memberikan akses Jerry menemui Shakira kapanpun. "Doa saya, Mas Jerry harus tahu tugasnya sebagai bapak. Saya enggak perlu meminta," ucap Dena. "Akses Jerry menemui Shakira tidak dibatasi.
Welcome
saja jika ingin datang," sambung sang pengacara, Vidi.


Untuk kebutuhan anak, baik Dena dan Jerry wajib membayarkan asuransi kesehatan dan pendidikan yang preminya akan dibagi dua karena mereka sama-sama mempunyai penghasilan. Tapi berapa besaran bayaran asuransi kesehatan dan pendidikan Dena dan Jerry untuk Shakira, Vidi tidak menjelaskannya.


Sepulang dari PA, Dena mengaku akan segera memotong rambutnya yang sudah pendek itu. "Biar lebih
fresh
," kata Dena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya