Bebaskan Rumah dari Nyamuk dan Serangga

Ilustrasi nyamuk.
Sumber :
  • http://dukungsehat.blogspot.com/2015/02/bahaya-menggaruk-bekas-gigitan-nyamuk.html

VIVA.co.id - Musim penghujan identik dengan musim penyakit. Musim hujan yang diprediksi BMKG akan datang pada bulan November nanti, perlu diwaspadai karena akan banyak sekali nyamuk yang bersarang di rumah.

Dan salah satu penyakit cukup parah yang bisa menimpa Anda dan keluarga dari keberadaan nyamuk adalah demam berdarah. Demam berdarah muncul diakibatkan oleh nyamuk Aedes aegypti bersarang di rumah Anda.

Seperti diketahui, keberadaan nyamuk di rumah dapat mengganggu dan bahkan dapat membahayakan kesehatan kita. Karena nyamuk merupakan salah satu binatang yang dapat menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya.

Ada beberapa macam jenis nyamuk yang selalu setia datang mengunjungi rumah kita, dan saat ini yang perlu kita waspadai adalah jenis nyamuk Aedes aegypti karena memiliki gigitan yang dapat menyebarkan virus penyakit DBD (demam berdarah) yang tergolong sangat berbahaya jika tidak segera melakukan pengobatan. Selain itu dibeberapa daerah terutama di kawasan pedalaman, masih di temukan jenis nyamuk Anopheles yang bisa menyebabkan penyakit malaria.

Untuk bisa menghilangkan nyamuk-nyamuk yang bersarang di rumah juga merupakan yang hal mustahil. Tetapi yang Anda perlu ketahui bahwa nyamuk tidak dapat terbang atau pergi jauh hingga berkilo-kilometer ke rumah Anda dalam mencari mangsa setiap harinya. Dengan meminimalisir sarang tempat mereka berkembang biak dan juga tempat-tempat yang disukai oleh nyamuk-nyamuk tersebut yang berada di sekitar rumah Anda, semuanya itu merupakan strategi terbaik untuk dapat mengendalikan serangan atau gangguan nyamuk pada keluarga Anda.

Baru-baru ini SHARP, salah satu produsen perangkat elektronik asal Jepang melakukan terobosan baru dari teknologi penjernihan udara berbasis Plasmacluster yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk untuk menghadirkan udara bersih dan sehat, serta bebas nyamuk untuk mendukung kesehatan keluarga di Indonesia.

Air Purifier Mosquito Catcher adalah produk yang dapat menangkap nyamuk dan efektif mengurangi nyamuk Culex hingga 91 persen, nyamuk Aedes aegypti hingga 73 persen dan lalat hingga 72 persen.

Penjernih udara model ini tidak hanya mampu menon-aktifkan berbagai virus, jamur, bakteri, dan bau-bauan tak sedap (seperti bau rokok dan bau binatang peliharaan). Selain itu, perangkat tersebut juga dapat menyingkirkan 99,97 persen debu dan asap berkat filter HEPA (High Efficiency Particulate Air), sekaligus menangkap nyamuk dengan metode yang 100 persen aman karena bebas dari bahan kimia berbahaya (seperti obat nyamuk semprot atau obat nyamuk bakar).

Alat ini melindungi Anda dari bahaya nyamuk dengan lima tahap efektif sesuai dengan perilaku nyamuk,yaitu, dilengkapi dengan sinar UV untuk menarik perhatian nyamuk, body berwarna hitam yang disenangi nyamuk, memiliki celah sempit yang disukai nyamuk, daya hisap dan aliran udara yang kuat dan dilengkapi perekat yang kuat daya lekatnya. Nyamuk akan tertangkap dan menempel di atas lembaran lem sehingga kebersihan lantai tetap terjaga.

Dengan menggunakan mekanisme bahan tidak beracun yang tidak berbahaya untuk manusia ini sangat aman menangkap nyamuk untuk keluarga yang memiliki anak kecil. SHARP FP-FM40Y-B memiliki daya jangkau sampai dengan 30 m2 dapat mengakomodir semua ruangan mulai dari ruang tidur, ruang tengah maupun ruang keluarga.

Untuk rumah sehat, bersih Bebas Bau, Bebas Asap dan Bebas Nyamuk gunakan Air Purifier with Mosquito Catcher dari Sharp. (Web)

Faxconn Tunda Akuisisi, Saham Sharp Anjlok 9%

Air Purifier Mosquito Catcher dari SHARP

Nyamuk gigit kulit manusia.

Waspada DBD, Nyamuk Tak Mempan Lagi Fogging

Perubahan iklim memicu perkembangan nyamuk jadi lebih banyak dan kuat

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016