Cerita di Balik Kesetiaan Calon Istri Revaldo

Revaldo
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVA.co.id - Aktor Revaldo telah bebas dari penjara. Revaldo pun mulai menata kembali kariernya di dunia hiburan. Meski tak mudah, Revaldo optimis. Terlebih lagi selalu ada wanita cantik, yang selalu setia dan memberinya semangat.

Bebas dari Penjara, Revaldo Merasa Minder

Wanita itu adalah Indah Puspitasari. Ia kekasih Revaldo. Selama Revaldo mendekam dalam penjara, Indah dengan setia menunggu kekasihnya tersebut. 

Saat disinggung apa yang membuatnya setia menunggu Revaldo bebas, Indah mengaku tak punya alasan khusus. 

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Enggak diiming-imingi apa-apa sih sama Revaldo. Aku cuma menjalani apa yang aku rasakan aja sih," ujar Indah saat mendampingi Revaldo di Pesbukers

Revaldo sendiri merasa tersentuh dengan kesetiaan calon istrinya tersebut. Ia tak menduga Indah bersedia menantinya menghirup udara bebas. 

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

"Aku sih enggak janji apa-apa. Justru aku bilang sama dia, kalau kelamaan engak apa-apa tingal saja. Tetapi, dia menunggu saya," ujarnya. 

Setelah Revaldo bebas, sejoli ini dikabarkan berencana membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Kabarnya, keduanya berencana menikah tahun depan. 

"Katanya sudah ada pertemuan keluarga?," tanya Jessica Iskandar. Revaldo hanya menganggukkan kepala. "Iya gitu," ujar Revaldo singkat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya