Sweet Martabak Tak Bisa Berkata-kata di The 90's Festival

The 90's Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Panitia Gratiskan Jakarta Melayu Festival 2016
- Grup hip hop Sweet Martabak ramaikan The 90's Festival. Mereka membuka malam di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 7 November 2015 dengan 'Cewek Matre'. Lagu hip hop itu masih menempel di penonton yang menginjak masa remaja di tahun 1990-2000.

Barasuara Siap Hibur Penonton We The Fest (WTF) 2016
"Selamat malam, ternyata masih pada ingat lagu gue. Sudah 19 tahunan yang lalu itu lagu, ternyata masih pada ingat, gue speechless," kata John Raymond, salah satu anggota di atas panggung.

Barasuara Siap Hibur Penonton WTF 2016
Mereka juga sempat bernostalgia, saat anak yang tumbuh dewasa di tahun 90 kebanyakan masih kompak sampai sekarang. Sweet Martabak pun berterimakasih untuk mereka yang telah datang meski hujan sempat mengguyur.

Mereka menutup penampilan dengan 'Tididit'. Lagu yang bercerita tentang pager, alat komunikasi yang jadi andalan sebelum adanya telepon genggam.

Panggung kembali diramaikan dengan grup hip hop lainnya, Neo. Grup yang beranggotakan, Aldy, Derry dan Udet itu, membawakan tiga lagu, 'Si Tono Si Tini', 'Boss' dan 'Borju'.

"Gue ingat omongan Iwa K kemarin, anak-anak 90-an bisa nongkrong tanpa gadget. Pakai telepon kartu," ucap salah satu personel yang disambut antusias penonton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya