Cinta Heboh El Rumi dan Marsha Aruan

El Rumi dan Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram Aruanmarsha

VIVA.co.id - El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sudah tak malu-malu lagi pamerkan kisah cintanya dengan si cantik Marsha Aruan. Selain eksis di dunia maya, sejoli ini juga mulai berani tampil di televisi bersama.

Heboh Foto Maia Estianty dan Kekasih El Rumi

Itulah yang terlihat saat El dan Marsha menjadi bintang tamu di Pesbukers. Di acara ANTV itu, El dan Marsha menceritakan kisah cinta mereka.

Tetapi, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat menyinggung kedekatan Marsha dan Al. "Jadi, sebelum sama El, kamu sama Al dulu ya. Kita punya buktinya," kata Jessica.

El Kenalkan Pacar, Ini Reaksi Maia

Ayu langsung menunjukkan bukti-bukti kedekatan Marsha dan Al. Ayu memperlihatkan Al yang mempromosikan Instagram baru pesinetron ini. 

Marsha pun akhirnya menceritakan awal kedekatannya dengan kakal El tersebut. "Aku sama Al itu temenan. Dulu waktu kecil, Al teman aku," ujar Marsha. 

VIDEO: Cerita El Rumi 'Tembak' Marsha Aruan

Ayu dan Jessica pun terlihat terkejut. "Oh jadi kamu temannya Al, terus naksir adiknya Al, gitu ya," tanya Jessica ceplas-ceplos. "Iya," ungkap Marsha malu-malu.

Jessica pun berusaha bertanya kepada El yang terlihat tersipu-sipu melihat jawaban sang kekasih. "Jadi Marsha lebih tua dari kamu ya?," tanya Jessica lagi. 

"Gitu deh," ungkap El singkat. El pun menceritakan kisah cintanya dengan Marsha yang telah berjalan sekitar satu tahun tersebut. Ia mengaku tak dilarang orangtuanya untuk menjalin cinta dari lawan jenisnya.

"Ayah sih biasa-biasa saja, bunda juga yang enggak gimana-gimana, santai," ujar El. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya