Artika Sari Devi dan Baim Tertantang Bisnis Kuliner

Artika Sari Devi
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Hobi memasak dapat disalurkan dengan berbisnis resto atau kafe. Tentu cara ini tidak sedikit dilakukan oleh kalangan selebriti dengan tujuan untuk menambah pundi-pundi uangnya.

Begitu juga dengan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi dan suami, Baim. Pasangan ini ternyata memang senang memasak dan membuat masakan-masakan unik.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Bakat ini pun ingin disalurkan Artika menjadi sebuah bisnis kuliner. Namun sayangnya mereka masih terhalang waktu untuk mewujudkannya.

"Ini lebih untuk mengakomodir hobi masak Mas Baim. Dia itu berciri khas makanannya. Misalnya masak sop buntut, dia pakai bumbu yang orang lain enggak pake," ujar pemain film Roman Picisan tersebut di Le Meridien Hotel, Jakarta kepada VIVA.co.id, Selasa, 10 November 2015.

Hal ini yang menjadi awal mula Artika dan Baim untuk membuka bisnis kuliner. Tak jarang sanak saudara dan rekan-rekan memuji masakan Baim.

"Bikin apa aja gitu suka kita kirimin, kadang ke keluarga Nugie. Mereka bilang enak-enak, jual aja jual. Nah dari situ jadi kepikiran untuk bisnis," kata ibu dua anak ini.

Artika Sari Devi

Tantangan Artika Sari Devi Jadi Ibu Dua Anak

Ia membiarkan anaknya membantu di dapur.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016