Keseruan Sekuel The Hunger Games: Mockingjay Part 2

The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Sumber :
  • thehungergames
VIVA.co.id
Jennifer Lawrence Pimpin Perang di X-Men: Apocalypse
- Pecinta film Hunger Games mulai bersiap menyambut ketegangan bagian 2 seri Mockingjay. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dengan judul The Hunger Games dan mencatat rekor box office di pemutaran hari pertamanya. Kemudian disusul seri berjudul The Hunger Games: Catching Fire, di tahun 2013 yang juga mencatat kesuksesan pendahulunya. 

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar
Seri The Hunger Games: Mockingjay part 1 rilis di tahun 2014 dan segera disusul bagian 2 dari seri Mockingjay di tahun 2015. 

Jennifer Lawrence Kecam Dunia Hiburan Hollywood
Di bagian kedua film yang diadaptasi dari novel fiksi ilmiah tahun 2008, mengisahkan tentang meningkatnya perang di Panem, Amerika Utara. Hal ini berakibat pada kehancuran daerah lain di Capitol. 

Katniss Everdeen, pemimpin pemberontakan, harus membawa pasukan dan bersama-sama melawan Presiden Snow, sementara semua yang dia sayangi tergantung dalam keseimbangan. Film ini akan menyuguhkan banyak adegan yang lebih seru dan menantang di dalamnya. 

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen, Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark, Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthomeini berdurasi 137 menit atau sekitar 2 jam 17 menit.

Premier film ini telah diputar pada Selasa malam 10 November 2015 di Madrid Premiere, Spanyol. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya