Ini Alasan Putri Ayudya Dipilih Bintangi Film Tjokroaminoto

Putri Ayudya
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Sosok Putri Ayudya terbilang masih baru dalam kancah film layar lebar. Namun, dia merasa bangga dan sukses memerankan sosok Ibu Suwarsikin dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto yang disutradarai Garin Nugroho.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Putri Indonesia 2011 itu sangat senang dapat bekerja sama dengan sineas ternama Tanah Air. Dia juga banyak belajar dari Reza Rahadian dan Christine Hakim.

"Yang membuat saya tertarik saat ditawari main film ini karena film sejarah, sutradaranya Mas Garin, dan pemerannya idola saya juga. Tidak ada alasan untuk menolak," kata Putri di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 17 November 2015.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Putri menceritakan, saat itu ia sedang berbelanja di sebuah toko. Tiba-tiba tim casting dari Garin Nugroho menghampiri dan meminta kontaknya. Tak lama kemudian dia mengikuti casting.

"Kata mereka 'kita butuh wajah seperti Mbak'. Maksudnya wajah klasik, hehe. Akhirnya saya menjalani casting yang cukup panjang. Senang ya alhamdulillah dengan Bu Christine dan Mas Reza," ujar wanita berambut pendek ini.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

"Saya ini anak yang ditemukan," tutur dia tertawa menambahkan. (one)

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024