Menciptakan Rumah Sehat

Ilustrasi rumah berjendela
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Menjaga lingkungan rumah selalu bersih dan sehat berdampak positif bagi kualitas hidup seluruh anggota keluarga. Sebuah perubahan kecil akan membawa dampak besar bagi kesehatan keluarga Anda.

Menjaga udara tetap sehat dan nyaman di lingkungan rumah sangat penting. Udara yang tidak sehat banyak terkandung partikel dan senyawa berbahaya seperti debu, alergen, polutan, dan bahan kimia sehingga menyebabkan penyakit asma, alergi dan masalah pernapasan lain.

Selain itu, jika udara di rumah Anda sudah tidak sehat, otomatis mengundang berbagai macam binatang serangga seperti lalat, kecoa dan nyamuk. Nyamuk sangat menyukai rumah yang kondisinya tidak bersih dan sehat sebagai tempat untuk bersarang dan berkembang biak, yang pada akhirnya bisa menyebabkan munculnya ancaman berbagai jenis penyakit yang mematikan seperti Demam Berdarah dan Malaria.

Pada kenyataannya sangat mustahil untuk kita dapat menghilangkan nyamuk dari lingkungan rumah Anda tanpa ada tindakan untuk membasmi dan memutus perkembangbiakannya. Tetapi yang Anda perlu ketahui bahwa nyamuk tidak memliki kemampuan terbang yang lama dan jauh hingga berkilo-kilo meter ke rumah Anda dalam mencari korban suspec setiap harinya. Dengan meminimalisir tersedianya sarang tempat nyamuk berkembang biak dan juga tempat yang disukai oleh nyamuk tersebut untuk bersembunyi di sekitar rumah Anda, hal tersebut merupakan strategi terbaik untuk dapat memgendalikan serangan atau gangguan nyamuk pada keluarga Anda.

Baru-baru ini SHARP, salah satu produsen perangkat elektronik asal Jepang melakukan terobosan dan inovasi terbaru dari teknologi penjernihan udara berbasis Plasmacluster yang dilengkapi fungsi penangkap nyamuk untuk menghadirkan udara bersih dan sehat, serta bebas dari gangguan nyamuk. Hal ini sangat bermanfaat untuk mendukung dan berupaya untuk menjaga kesehatan keluarga di Indonesia.

Air Purifier Mosquito Catcher FP-FM40Y-B adalah produk SHARP Air Purifier yang dapat menangkap nyamuk dan efektif mengurangi serangan nyamuk Culex hingga 91 persen, nyamuk Aedes aegypti hingga 73 persen dan lalat hingga 72 persen dirumah Anda.

Penjernih udara model ini tidak hanya mampu menon-aktifkan berbagai virus, jamur, bakteri, dan berbagai bau tak sedap (seperti bau rokok dan bau binatang peliharaan). Selain itu, perangkat tersebut juga dapat menyingkirkan 99,97 persen debu dan asap berkat filter HEPA (High Efficiency Particulate Air), sekaligus menangkap nyamuk dengan metode yang 100 persen aman karena bebas dari bahan kimia berbahaya (seperti obat nyamuk semprot atau obat nyamuk bakar).

Alat ini melindungi Anda dari bahaya nyamuk dengan lima tahap efektif sesuai dengan perilaku nyamuk, yakni dilengkapi dengan sinar UV untuk menarik perhatian nyamuk, body berwarna hitam yang disenangi nyamuk, memiliki celah sempit yang disukai nyamuk, daya hisap dan aliran udara yang kuat dan dilengkapi lem perekat yang kuat daya lekatnya. Nyamuk akan tertangkap dan menempel di atas lembaran lem sehingga kebersihan lantai tetap terjaga.

Dengan menggunakan mekanisme bahan tidak beracun dan tidak berbahaya untuk manusia, maka sangat aman dalam melindungi keluarga yang memiliki anak kecil. SHARP FP-FM40Y-B memiliki daya jangkau sampai dengan 30 m2 dapat mengakomodir berbagai tipe ruangan mulai dari ruang tidur, ruang tengah maupun ruang keluarga.

Untuk rumah sehat, bersih Bebas Bau, Bebas Asap dan Bebas Nyamuk gunakan Air Purifier with Mosquito Catcher dari Sharp. (Web)

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Air Purifier Mosquito Catcher dari SHARP

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016