Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Mayangsari Luncurkan Album Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari suami Melly Goeslaw, Anto Hoed. Ayah musisi tersebut, Prof. Dr. Benny Hoedoro Hoed, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Bintaro, pukul 16.05 WIB, Rabu 18 November 2015. Almarhum meninggal karena penyakit gula.

Melly Goeslaw Rancang Busana Tanpa Inspirasi

"Baru masuk hari ini, di bawa ke UGD, karena gulanya tinggi. Beliau enggak mau makan, muntah-muntah, dan akhirnya levernya terganggu," ucap Anto yang ditemui VIVA.co.id di rumah duka.

Diakui Anto, kepergian sang ayah sangat tak terduga. Ia merasa sangat sedih dan terpukul. "Kepergiannya cepat banget, jam 16.05 WIB," ujarnya.

Pengalaman Melly Goeslaw Membaca Alquran

Ditambahkan musisi ini, sebelum ayahnya meninggal, dia telah memiliki beberapa firasat. Ia merasa, ada yang berbeda saat merayakan ulang tahun sang ayah pada 27 Oktober lalu. 

"Saya merasa, mesti peluk dia lama banget. Ya, semua juga terasa agak aneh. Sayanya juga sudah aneh dari kemarin-kemarin," ungkapnya..

Ikke Nurjanah Kepincut Melly Goeslaw

Rencananya almarhum akan dikebumikan pada Kamis besok, 19 November 2015 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Besok dimakamkan di Tanah Kusir usai Zuhur," ungkapnya. (asp)

Rossa

Cerita Liburan Rossa Bersama Melly Goeslaw di Jepang

"Kita melepaskan atribut keartisan di sana."

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016