Nikmati Serunya Menonton Film dan Animasi Jepang

Japanese Film Festival
Sumber :
  • Katalogpromosi

VIVA.co.id - Jepang identik dengan komik, cosplay, dan animasi. Hampir semua tokoh kartun Jepang pernah mengisi masa kecil anak-anak Indonesia. Hingga kini, minat terhadap film dan animasi Jepang tidak surut.

Intip Film Animasi Jepang Berbiaya Ratusan Miliar

Menyadari semakin banyak orang yang ingin mengetahui berbagai macam hal tentang Jepang, baik bahasa dan budaya, Kedutaan Besar Jepang di Indonesia bersama Agency for Cultural Affairs of Japan, Japan Foundation dan Japan Image Council akan menyelenggarakan Japanese Film Festival (JFF).

"Saya berharap melalui karya yang akan ditayangkan ini, penonton merasa lebih dekat dengan Jepang dan menaruh minat pada Jepang," kata Perwakilan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, Honzei Kozo, di acara Japanese Film Festival di CGV Blitz, Jakarta Pusat, 19 November 2015.

Pertama Kali, Festival Film Jepang Bakal Digelar di Jakarta

Total 30 film akan ditayangkan selama JFF, yang akan digelar mulai tanggal 26 November hingga 1 Desember 2015. Dari 30 film tersebut terdapat 11 film panjang dan 19 film pendek, beberapa di antaranya adalah animasi.   

Film A Samurai Chronicle akan menjadi film pembuka dalam JFF. Film bergenre "jidai geki" atau perjalanan zaman ini mengisahkan kehidupan seorang samurai berpangkat tinggi di jaman Edo. Dan juga menghadirikan kisah seorang samurai yang berniat bunuh diri. Film ini menggambarkan keterikatan hati antara dua manusia. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Himeda's Works Selection

Nikmati 2 Jenis Film Animasi Pendek Jepang Selama JFF

Festival digelar mulai 26 November hingga 1 Desember 2015.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2015