Rahma Azhari Masih Betah Menjanda

Rahma Azhari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah bercerai dari Rauf pada 2008, Rahma Azhari belum terlihat menggandeng pria untuk mengisi kehidupan asmaranya. Dia masih betah menjadi single parent untuk kedua anaknya.

Pemain film Rayuan Arwah Penasaran ini tak memungkiri saat ini tengah dekat seorang pria. Namun, Rahma masih enggan untuk membocorkannya.

"Sempet lonely, ciee, haha. Alhamdulillah back to normal. Ya ada lah, yang pastinya manusia, haha. Enggak ada sih sebenarnya. Masih bahagia sama teman-teman seru-seruan saja," ujar Rahma di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis malam, 19 November 2015.

Rahma masih ingin memantapkan pria yang akan mengisi relung hatinya. Dia tidak ingin memiliki beban rumah tangga di kemudian hari. Rahma masih ingin fokus terhadap dirinya dan belum membuka hati.

"Kalau ada pasangan tapi enggak bahagia, buat apa. Kalau ada pasangan dan baik, ya enak jalaninnya. Daripada beban, mending enggak usah, kan ribet," ujar model sekaligus aktris ini.

Meski demikian, Rahma tetap akan melirik pria dari dalam negeri ketimbang dari luar. "Aku enggak suka bule, sukanya yang lokal," tutur Rahma.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Rahma Azhari

Rahasia Rahma Azhari Selalu Seksi

Rahma mengatakan waktu tidur tak boleh diganggu. Tepat waktu.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2015