Mockingjay Part 2 Sukses Gulingkan Spectre

The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Sumber :
  • thehungergames

VIVA.co.id - Akhir tahun ini, sejumlah film Hollywood jadi sorotan dunia. Bahkan, sejumlah film bersaing ketat menarik perhatian penonton.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Setelah Spectre yang sukses menembus box office dalam waktu sepekan, kini The Hunger Games: Mockingjay -Part 2 giliran meraih sukses. Sekuel film dari The Hunger Games: Mockingjay-Part 1 yang baru rilis 20 November 2015 kemarin telah sukses meraih box office dan menggeser film Spectre ke posisi dua.

Dilansir Deadline, Mockingjay-Part 2 (MJ2) bertengger di tangga box office dengan total nilai Rp 146 triliun di 87 pasar. Sedangkan Spectre mengekor dengan total Rp8,9 triliun di 92 pasar.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Film MJ2 yang masih dibintangi Jennifer Lawrence, meraih total tayang perdana dengan Rp 2,2 triliun lebih rendah 25 persen dari MJ1. Spectre sendiri terus menurun dari minggu pertama diputar sekitar 73 persen.

Pertarungan sengit antarfilm aksi tampaknya belum berhenti. Pekan depan rencananya film bergenre horor, Victor Frankenstein yang dibintangi Daniel Radcliffe dan film animasi The Good Dinosaur dari Pixar akan rilis dan siap bertarung meraih tangga teratas box office.

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

(mus)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016