Baim Wong Senang Jadi Kandidat 'Jomblo Terbaik'

Baim Wong di acara FFI 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pemain sinetron Baim Wong turut memeriahkan rangkaian acara Festival Film Indonesia (FFI) 2015, Senin, 23 November 2015 di ICE BSD City, Tangerang. Bahkan dia mengaku tidak datang sendirian.

"Sendirian datang, tapi ada sih yang dibawa. Diumpetin, hehe," kata Baim Wong.

Baim Wong Jajal Bisnis Kecantikan, Terinspirasi Brad Pitt

Meski tidak masuk ke dalam nominasi kategori mana pun, Baim Wong tetap senang dapat turut hadir dalam rangkaian acara FFI 2015. Dia menilai bahwa FFI kali ini memiliki tema yang bagus yakni "Teater dan Fim".

Namun, bagi Baim, dia memiliki nominasi kategori tersendiri. Dia ingin menikah tahun depan.

"Nominasi jomblo terbaik saya, hahaha. Nikah harus tahun depan, rahasia. Kan saya udah tua," ujar dia tertawa dengan mengenakan dasi kupu-kupu sesuai tema undangan.

Menurut pantauan VIVA.co.id, Festival Film Indonesia (FFI) 2015 mulai dipadati oleh sejumlah artis dan juga pejabat. FFI ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur kemajuan dunia perfilman indonesia.

Selain Baim Wong, terlihat si cantik Chelsea Islan, Dewi Sandra, Rima Melati, Rano Karno dan juga Anis Baswedan. Hingga kini, FFI 2015 masih terus didatangi oleh sejumlah artis dan orang-orang penting lainnya.

"Penyelenggaraan FFI akan selalu ditunggu-tunggu tidak hanya insan perfilman namun juga masyarakat," ujar Lukman Sardi selaku Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI 2015. (ren)

Pica Priscilla dan Baim Wong

Baim Wong Berbisnis dengan Mantan Pacar

Mereka menjalin kerjasama bisnis kosmetik.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016