Tersandung Masalah Pribadi, Dillon Francis Absen di DWP 2015

DJ Dillon Francis
Sumber :
  • DJmag
VIVA.co.id
DWP 2015 Tampilkan Jack U, Duet DJ Asal Amerika
- Para pecinta musik elektrik dan techno pastinya sudah tak sabar menanti kehadiran acara Djakarta Warehouse Project alias DWP 2015. Festival dance music ini akan mengguncang penonton Indonesia dan mancanegara yang hadir, pada 11-12 Desember mendatang, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Beberapa waktu lalu, Ismaya Live selaku promotor telah mengumumkan siapa saja line-up yang akan mengisi acara ini. Salah satu yang besar adalah DJ Dillon Francis yang sayangnya, mendadak absen sehingga batal menghibur penggemarnya di acara itu.
Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi


"Dillon Francis batal tampil‎ tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh tur dia di Asia. Seharusnya sesuai jadwal DWP 2015, dia tampil sebelum Major Lazer," ujar Sarah, perwakilan Ismaya Live ditemui di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2015.


Pihak DJ kelahiran Los Angeles itu tidak menjelaskan secara detail, apa alasan batal hadirnya Dillon. "Saat kita komunikasi sama pihak mereka, katanya sih dia ada masalah pribadi jadi tidak bisa keluar Amerika," tambah Sarah.


Namun, para penonton tak perlu khawatir, karena promotor telah menyiapkan kejutan lain untuk mengganti penampilan DJ tersebut. "Tentu ada penggantinya, dan nggak kalah menarik," demikian janji pihak penyelenggara.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya