Pesona Menikah di Tengah Samudera Hindia

Lokasi Pernikahan
Sumber :
  • Four Seasons

VIVA.co.id - Memiliki impian berenang bersama lumba-lumba seperti yang dilakukan Little Mermaid? Atau menikah dengan suasana yang tenang dan damai, dengan pemandangan super cantik?

Tempat ini bisa Anda lirik untuk menjadi saksi mengucap janji suci bersama pasangan pilihan Anda. Bertempat di Maldives, Four Seasons Resort di Landaa Giraavaru baru saja meluncurkan sebuah paviliun yang begitu mewah bagi setiap pasangan yang ingin menikah.

Paviliun ini merupakan pondok kecil dengan pintu yang terbuka lebar dan jendela besar. Ruangannya dihiasi dengan perabotan serba putih dan juga lilin. Tahukah Anda bahwa pondokan ini dibangun di tengah Samudera Hindia? Luar biasa bukan?

Dilansir dari Metro.co.uk, paviliun yang terletak hanya 50 meter dari pantai tersebut juga memiliki lantai kaca, yang memungkinkan pasangan dan tamu melihat langsung keindahan bawah laut, di mana banyak ikan cantik yang berenang, sehingga menambah suasana romantis.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Lokasi Pernikahan

Tempat indah dan romantis ini juga memiliki pusat rehabilitasi penyu untuk merawat penyu-penyu yang terluka. Semuanya benar-benar menakjubkan.

Namun, jangan berpikir bahwa Anda bisa mengundang banyak orang ke tempat ini di hari pernikahan Anda, karena paviliun ini hanya memiliki kapasitas untuk 16 orang tamu. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin menggelar pernikahan eksklusif.

Menikah di tempat ini akan menjadi pengalaman yang berkesan untuk setiap pasangan.

(mus)

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016