Istri Desta Hamil Anak Kedua

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Desta dan Natasha Rizky. Pasangan ini sedang menanti anak kedua. Hal itu diketahui melalui postingan Desta di akun Instagram pribadinya. 

Natasha Rizki: Dua Anak Cukup

Desta mengunggah foto USG calon anak keduanya tersebut. Desta juga menulis keterangan,"Adiknya Megumi (anak pertama Desta)," tulisnya.

Postingan Desta langsung mendapat sambutan dari netizen. Mereka ikut berbahagia, karena Desta dan Natasha akan menambah momongan. Mereka memberikan ucapan selamat. 

Ramai Artis Cerai, Ini Kiat Natasha-Desta Tetap Langgeng

"Selamat bang desta dan caca @natasharizkynew," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah selamat @desta80s @natasharizkynew semoga sehat selalu ibu dan dede nya," ungkap yang lain. "Selamat...mudah2an sehat selalu," ujar netizen lain. "selamat om!! wah bisa nyaingin om @vincentrompies nih hehehe..," katanya.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha sebelumnya sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Natasha melahirkan anak pertamanya tersebut pada Maret 2014 lalu. Anak perempuan Desta dan Natasha diberi nama Megumi Arrawda Sachi.

Natasha Berhijab, Ini Komentar Desta

Adiknya Megumi... ??????

Foto kiriman Deddy Mahendra Desta (@desta80s) pada Des 28, 2015 pada 11:55 PST

 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya